Halaman

Senin, 03 Juni 2013



RINTIHAN HATIKU KAWAN...!!!

Terhimpit sudah gelak tawa di sela meriah nya pesta demokrasi....
Seribu gembel ikut berpesta, seribu gembel terus bernyanyi
Keras melebihi gelegar halilintar yang ganas menyambar
Ku yakin terlihat dansa mereka
Ku yakin terdengar nyanyi mereka yang hingar bingar
Seolah kita tidak mw mengerti
Pura buta dan pura tuli
Hentiiikaann gelak borjuis disana Yang tenang dikelilingi gedung-gedung tinggi
kawan ... hentikan!!!.......
Tak sanggup aku kawan, melihat muka mu dicumbu lalat
Tak sanggup aku kawan, melihat demokrasi diperkosa
Tak sanggup aku kawan, melihat politik dikontrak
Tak kuat aku melihat, demokrasi kampus di oral masa
Tak tahan aku melihat, wajah picik terpampang disudut jalan
Tak tahan aku melihat, engkau melacurkan dirimu demi kekuasaan
Senyum palsunya mengisyaratkan sesuatu...
kawan....
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar